Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Kedan Awak Berkarya, Wadah Para Musisi Medan Menunjukkan Bakat di Goplay

Bagi pecinta musik tanah air, pasti tidak asing lagi dengan banyaknya bakat-bakat musisi lokal yang bisa menghibur kita dengan karya-karya terbaik mereka. Nah, kali ini jangan lewatkan acara Kedan Awak Berkarya dari GoPlay Indonesia yang menampilkan sekelompok musisi berbakat asal Medan setiap minggunya.

Kedan Awak Berkarya merupakan kolaborasi GoPlay dengan musisi lokal Adjay Limbeng, yang menampilkan para musisi Medan yang berbakat dengan berbagai genre musik. Selama sebulan ke depan, platform GoPlay akan dipenuhi oleh para musisi Medan, yang menampilkan bakat dan keahlian mereka dalam bermusik.

Selain penampilan di akun GoPlay masing-masing, para musisi juga akan berpartisipasi dalam pertunjukan utama yang akan ditayangkan di akun Kedan Awak Berkarya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengecek jadwal penampilan musisi favoritmu di akun media sosial GoPlay, @goplayindonesia, agar tidak ketinggalan pertunjukan langsung musisi lainnya di waktu-waktu selanjutnya.

Acara Kedan Awak Berkarya ini tidak hanya menunjukkan bakat-bakat terbaik dari musisi Medan, tetapi juga menjadi wadah bagi mereka untuk mengeksplor dan menunjukkan karya-karya terbaik mereka. Kamu bisa menemukan bakat-bakat musisi Medan yang berbakat, dan juga bisa menikmati keindahan bahasa daerah yang khas dari Medan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menemukan keseruan musik Medan dengan Kedan Awak Berkarya di GoPlay. Dan jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang acara ini, jangan lupa untuk mengunjungi website resminya di https://goplay.co.id/p/kedanawakberkarya

Yuk, dukung bakat-bakat musisi Medan dengan mengikuti acara Kedan Awak Berkarya di GoPlay sekarang juga!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here